Materi Perkuliahan DAK

Thanks for dropping by! Feel free to join the discussion by leaving comments, share knowledge and stories, may be useful ^_^


12 Maret 2012 merupakan awal perkuliahan semester genap Mahasiswa/i Akademi BSI. Saya ucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru. Selamat belajar kembali kepada seluruh mahasiswa/i setelah libur beberapa pekan. Selamat datang di Lab D dan E Sore MGD Tercinta, khususnya kepada Mahasiswa yang saya didik.  Selamat belajar..:) Semoga dengan mata kuliah baru di semester yg baru..Semangat baru untuk belajar pun meningkat menuju progress belajar ke arah yg lebih baik,, Amiiinn :)
Kepada Sovi dan Andri Asisten baru saya, selamat bergabung dan bekerja sama Ya..Keep Kompak :) SELALU SEMANGAT..

3 komentar:

assalamu'alaykum.?
yang mana nih ,,ada software linux centos ga

Wa'alaikumSalam.. :)
yg mana apa ya Eko? di sini belum ada, kalau mau cari yg live cd aja ya..centos 5.5

itu software portable bukan... ad fb w ya (terserah anda)ni ane juga eko cahyadi

Posting Komentar

About This Blog

Blog ini berisi tentang Materi Perkuliahan Pemrograman Komputer & Informasi terkait untuk dibaca. Silahkan download materi yang telah dipelajari. Semoga Bermanfaat :)

Download Materi Logika & ALgoritma

Followers

About Me

Foto Saya
Dinar Ajeng Kristiyanti
::: Dinar,, hmmmm...Sangat Simple, Ingin Bermanfaat Untuk Orang Banyak, Just it :::
Lihat profil lengkapku